√ 10 Penyakit Umum - Bagaimana Untuk Merawat dan Bahkan Mencegah Dengan Air Alkali!

Minggu, 06 Mei 2018
Jepang mengklaim bahwa salah satu penyebab penyakit degeneratif orang dewasa adalah akumulasi asam dalam tubuh. Dalam rangka untuk pengobatan yang efektif itu harus menghapus kelebihan asam dari sistem tubuh, untuk membantu tubuh kita menyingkirkan limbah asam ini, sangatlah penting untuk menurunkan asupan asam makanan dan minuman dan meningkatkan konsumsi makanan dan minuman yang mengandung basa. Ini termasuk banyak minum Air Alkali, menggunakan Air Alkali adalah cara yang nyaman untuk mengkonversi air rumahan menjadi Air Alkali yang kuat dengan pH tinggi.

√ 10 Penyakit Umum - Bagaimana Untuk Merawat dan Bahkan Mencegah Dengan Air Alkali!

Seperti tubuh kita yang mengandung 70% air, Air Alkali akan membantu membuang limbah asam yang dapat menyebabkan penyakit. Penyakit yang dibahas di bawah ini adalah apa yang Dokter Jepang rawat dan disembuhkan melalui Alkaline air dan/atau pembuangan racun.

1. Kanker

Banyak penelitian telah dilakukan dalam cara pengobatan untuk kanker dengan sedikit keberhasilan. Penelitian telah menunjukkan bahwa penyebab utama kanker adalah kekurangan oksigen dalam sel. Kurangnya oksigen disebabkan oleh terlalu banyak keasaman dalam sistem tubuh. Ketika lingkungan tubuh menjadi terlalu asam - tidak ada cukup oksigen untuk mengalir ke semua sel dalam area. pH tinggi dalam Air Alkali memiliki kelebihan oksigen yang akan membantu dalam mencegah kanker.

2. Penyakit jantung dan tekanan darah tinggi

Jantung adalah pusat semua sirkulasi darah. Darah mengangkut semua nutrisi dan oksigen ke sel-sel dalam tubuh Anda dan membawa semua limbah dari jaringan Anda. Pengasaman tubuh dimulai dalam darah, Dokter telah menunjukkan bahwa pasien dengan tekanan darah tinggi memiliki kondisi asidosis dan telah menunjukkan bahwa Air Alkali pH tinggi dapat menurunkan tekanan darah. Untuk secara efektif memperlakukan tekanan darah tinggi, tingkat asam dalam darah harus diturunkan.

3. Diabetes

Dalam tubuh yang sehat pankreas memproduksi insulin yang membantu tubuh untuk menggunakan gula dan karbohidrat dengan benar. Namun, dalam kasus orang-orang dengan Diabetes Mellitus, output insulin tidak memadai untuk kebutuhan tubuh. Penurunan produksi insulin dan pelepasan insulin menyebabkan kondisi asam darah. Jenis diabetes telah diobati sangat berhasil menggunakan Air Alkali. Jika mencegah limbah dengan cara konsumsi Air Alkali secara rutin, orang tidak akan terkena penyakit diabetes.

4. Arthritis

Banyak bentuk Arthritis adalah hasil dari asam yang terjadi dalam sendi. Ini adalah asam akumulasi yang rawan kerusakan dan mengganggu sendi. Sayangnya darah tidak bisa membawa limbah keluar dari sendi dengan mudah. Minum Air Alkali akan mengubah kondisi asam sehingga tubuh dapat memperbaiki masalah dengan sendirinya.

5. Ginjal

Seperti tubuh menghasilkan lebih banyak limbah yang mengandung asam di ginjal yang bekerja secara berlebihan mencoba untuk menghapus asam dari darah. Penyakit kandung kemih dan Nefritis adalah kondisi terkait asam yang dapat ditingkatkan dengan konsumsi Air Alkali.

Selanjutnya, faktor batu ginjal pada ginjal karena lingkungan yang terlalu asam. Minum banyak Air Alkali akan mencegah batu ginjal dari pembentukan dan bahkan dapat menghilangkannya.

6. Asma dan Alergi

Alergi, pada umumnya adalah hasil dari sistem kekebalan yang keliru yang membangun antibodi terhadap zat yang berbahaya. Dokter percaya gangguan kekebalan ini disebabkan oleh asidosis. Minum air pH tinggi dari Air Alkali dapat membantu menciptakan lingkungan yang lebih basa.

7. Osteoporosis

Struktur rangka tubuh adalah reservoir kalsium. Ketika tubuh menjadi terlalu asam itu mengkompensasi kalsium dari tulang yang membuat rapuh dan rentan terhadap kerusakan. Penggunaan Air Alkali yang berkepanjangan dapat membantu mencegah dan memperbaiki kerusakan.

8. Penyakit mata

Kebanyakan orang hanya menganggap bahwa semakin bertambahnya usia maka kemampuan untuk melihat dapat berubah. Jika tidak memberikan ruang Asam dalam tubuh, hal ini tidak akan terjadi. Minum banyak Air Alkali akan membantu!

9. Gangguan pencernaan, Kentut, Mual

Semua gejala ini disebabkan oleh terlalu banyak asam. Kontrol asam dengan Air Alkali akan membantu meringankan dan mencegah asam yang berhubungan dengan gangguan usus dan perut, termasuk ulkus.

10. Diare Kronis dan Sembelit

Terlalu banyak asam menyebabkan pankreas menjadi kurang alkaline dan makanan yang masuk ke dalam usus menjadi terlalu asam, menyebabkan diare. Minum Air Alkali akan membantu. Dokter di Korea telah menemukan bahwa sembelit disebabkan oleh akumulasi asam di dekat usus besar. Dimungkinkan bahwa Air Alkali membantu sekresi cairan ke dalam usus besar dengan menghilangkan asam build-up.

Untuk informasi dan pemesanan:
WA: 081327570786



Description
: √ 10 Penyakit Umum - Bagaimana Untuk Merawat dan Bahkan Mencegah Dengan Air Alkali!
Rating
: 4.5
Reviewer
: Digitren Indonesia
ItemReviewed
: √ 10 Penyakit Umum - Bagaimana Untuk Merawat dan Bahkan Mencegah Dengan Air Alkali!

0 komentar:

Posting Komentar test