√ Interaksi Air Alkali Dalam Perut | Xenza Gold Herballove

Minggu, 06 Mei 2018
Ketika orang pertama kali mempelajari manfaat konsumsi Air alkali atau pertanyaan pertama yang sering diajukan adalah, "apa yang terjadi terhadap asam lambung Anda ketika Anda mengkonsumsi Air alkali? Tidak Anda terasa sakit perut? jawabannya sederhana, mengkonsumsi Air alkali tidak akan menyebabkan sakit perut, justru tubuh Anda akan bersifat Basa yang sangat bermanfaat untuk tubuh Anda.

√ Interaksi Air Alkali Dalam Perut | Xenza Gold Herballove

Mari kita pahami mengapa hal ini bisa masuk akal menurut ahli medis dan ilmiah. Pertama mari kita bicara tentang bagaimana perut bekerja, bagian dalam perut terdapat lingkungan asam dan memiliki pasokan yang hampir tak berujung dari sumber-sumber asam tambahan yang tersedia sesuai dengan kebutuhan langsung melalui dinding perut. Asam digunakan untuk membunuh bakteri dan virus yang datang dari makanan. Menurut Sang penulis "Reverse Aging", nilai pH pada perut sekitar 4, ketika makanan yang kita makan dan minum air, terutama Air alkali, nilai pH dalam perut naik. Ketika ini terjadi, ada mekanisme umpan balik dalam perut kita untuk mendeteksi ini dan dinding perut akan mengeluarkan lebih banyak asam klorida ke perut untuk membawa nilai pH kembali ke 4.  "Jadi, dengan mekanisme umpan balik ini segeralah menetralisir tubuh Anda dengan minum Air Alkali agar tubuh Anda selalu berada pada posisi pH diatas 4 atau lebih tinggi.

Unsur kimia yang digunakan oleh sel perut untuk membuat asam klorida adalah karbon dioksida, air dan natrium klorida. Dan semua persamaan kimia, seperti yang kita pelajari dasar kimia harus selalu diseimbangkan. Bikarbonat adalah buffer alkali yang menetralkan kelebihan asam dalam darah; itu menghancurkan limbah padat asam ke dalam bentuk cair. Seperti menetralkan asam limbah padat, kelebihan natrium bikarbonat dan kalium bikarbonat diubah oleh tubuh menjadi karbon dioksida yang diangkut ke paru-paru dan kemudian dibuang.

Air alkali dilewatkan langsung ke dalam aliran darah, oleh karena itu, minumlah Air Alkali setiap hari. Jika Anda minum dalam kondisi perut penuh, alkalinitas dilewatkan ke dalam aliran darah Anda dengan buffer alkali. Ketika Anda minum dengan perut kosong, air memasuki lingkungan yang netral sehingga tidak ada yang mengganggu menyerapnya ke dalam aliran darah.

Untuk informasi dan pemesanan:
WA: 081327570786


Description
: √ Interaksi Air Alkali Dalam Perut | Xenza Gold Herballove
Rating
: 4.5
Reviewer
: Digitren Indonesia
ItemReviewed
: √ Interaksi Air Alkali Dalam Perut | Xenza Gold Herballove

0 komentar:

Posting Komentar test